Kamis, Februari 25

Kontes SEO HIT Obat Nyamuk

Kontes SEO HIT Obat Nyamuk-hai sobat blogger semuanya ada informasi terbaru mengenai kontes seo yang datangnya dari HIT. Sudah pada tahu belum tentang ajang kontes seo terbaru dari HIT ini? sebagian pastisudah pada tahu deh, iya kan! Ok,buat sobat yang belum mengetahuinya, kali ini admin akan berbagi informasi kontes seo terbaru dari HIT. Berikut informasinya :

ANDA SEORANG BLOGGER DAN MEMILIKI KEAHLIAN SEO? 

INGIN MENGASAH PENGALAMAN & KEMAMPUAN SEO ANDA? JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI!

Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Agar terus terupdate peraturan HIT Blogger Competition "Say It To HIT" yang terbaru, pantau terus website dan media sosial HIT.

HIT Blogger Competition "Say It To HIT" : Mengoptimisasi artikel blog masing-masing peserta agar muncul di 5 besar halaman pertama dengan kata kunci yang kami tentukan. Peserta berkompetisi untuk membuat tulisan di blog dengan keyword atau kata kunci "HIT Obat Nyamuk". Topik bebas namun masih berhubungan dengan keyword.

  1. Peserta diwajibkan like Facebook FanPage HIT Terinspirasi Ibu dan follow twitter IbuInspirasiHIT
  2. Peserta mendaftarkan 1 blog dengan 1 artikel
  3. Blog yang didaftarkan minimal berumur 3 bulan
  4. Judul tulisan bebas namun harus terdapat kata kunci "HIT Obat Nyamuk"
  5. Tulisan harus original dan unik
  6. Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan minimal 500 kata. Dilarang mengisi konten yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.
  7. Dilarang menggunakan Keyword didalam domain atau keyword on Domain (KOD) untuk blog atau website yang dilombakan
  8. Didalam artikel yang dilombakan harus terdapat link anchor atau backlink berupa keyword "HIT Obat Nyamuk" dengan link www.facebook.com/HITTerinspirasiIbu
  9. Tulisan tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun juga. HIT tidak bertanggung jawab bila dikemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan artikel atau tulisan dari peserta lomba
  10. Peserta dilarang mempromosikan produk lain. Adapun maksudnya tidak menunjukkan nama merk, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara
  11. Pemenang ditentukan berdasarkan peringkat SERP (Search Engine Result Page)
  12. Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat
  13. Blog wajib memasang banner HIT Blogger Competition "Say It To HIT". Terdapat 2 banner yang bisa dipilih berukuran 250 x 250 dan 160 x 400.
 Hadiah Kontes Seo Web HIT Obat Nyamuk

Kontes SEO HIT Obat Nyamuk


Pendaftaran Kontes Seo Web HIT Obat Nyamuk :
27 Januari 2016 - 27 April 2016

Penjurian Kontes Seo Web HIT Obat Nyamuk :
29 April 2016

Pengumuman  Kontes Seo Web HIT Obat Nyamuk :
05 Mei 2016

Silahkan ikuti kontes seonya dengan cara :

  1. LIKE, Like Facebook HIT Terinspirasi Ibu.
  2. REGISTER, Lakukan registrasi dengan memasukkan data diri, sebagai berikut: nama lengkap, no identitas, email, no. HP, judul artikel, dan link artikel yang dilombakan.
  3. PASANG BANNER, Peserta wajib memasang banner HIT Blogger Competition "Say It To HIT" di blog yang didaftarkan.
  4. JADI PEMENANG, Pengumuman pemenang dilakukan di Website dan Media Sosial HIT Terinspirasi Ibu.
Nah, itu dia sobat Informasi Daftar Kontes SEO mengenai informasi kontes seo terbaru dari HIT. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Yang mau ikutan kontesnya silahkan ikutan saja. jangan lupa baca juga artikel kontes SEO Kursus Bahasa Inggris dari Sekolah Pintar, KONTES SEO AGROTEKNOLOGI SITUS PERTANIAN INDONESIAKONTES SEO WEB NAHWA.CO.ID

0 comments

Posting Komentar